Hadirkan Adegan “Snu-Snu” Dengan Beruang, Jumlah Pemain Baldur’s Gate 3 Membludak

SOLID SOLID SOLID

Kejadian jumlah pemain yang membludak pada sebuah game tentunya merupakan fenomena positif dan menarik untuk diikuti terutama jika game tersebut memang layak untuk mendapatkannya, seperti yang sempat terjadi dengan sejumlah game dengan awalan yang buruk, Cyberpunk 2077 yang kembali berhasil menarik berbagai pemain lama dan juga pemain baru berkat usaha yang dilakukan para developernya untuk menyempurnakan game mereka, terlebih dengan teknik marketing menggunakan anime dengan menggaet studio yang sudah terkenal akan kualitas mereka. Namun, cukup berbeda dengan game lainnya, jumlah pemain Baldur’s Gate 3 melonjak pesat bukan karena konten baru, konten keren, atau yang lainnya seperti yang biasanya terjadi, namun adegan “snu-snu”. Menariknya adegan ini dilakukan bersama dengan seekor beruang, ya beruang, mahluk yang dikenal dapat membunuh manusia hanya dengan satu kali ayunan tangannya dan juga dikenal memakan mangsanya hidup-hidup.

Hadirkan Adegan “Snu-Snu” Dengan Beruang, Jumlah Pemain Baldur’s Gate 3 Membludak

Baldur’s Gate sendiri saat ini dirilis dalam tahap Early Access dan nantinya akan dirilis secara penuh bulan depan di platform PC, dan menjelang perilisannya ini, sang developernya – Larian Studios membuka panel yang menunjukan apa saja yang akan kalian temukan nantinya setelah game ini rampung.

Dalam acara ini, salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah soal romansa yang ada di dalamnya, dan dalam kesempatan ini sang developer menunjukan hubungan antara Astarion dan Druid bernama Halsin. Dalam adegan “snu-snu” mereka ini, Halsin bisa berubah menjadi beruang, jadi kalian menonton adegan seorang manusia yang melakukan aksi “snu-snu” dengan seekor beruang.

Adegan Beruang Baldur’s Gate 3

Reaksi penonton dan jagat maya? Tentunya heboh dan viral. Berkat hal ini pemain Baldur’s Gate 3 meningkat pesat dari sekitar 4 ribu pemain menjadi 13 ribu bahkan hampir mencapai 14 ribu pemain.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk orang yang meramaikan Baldur’s Gate karena tertarik dengan adegan “snu-snu” bersama beruang?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More