Hadirnya SSD Di Playstation 5 Akan Memiliki Banyak Keuntungan Bagi Para Pengembang Game Nantinya

Seakan-akan tidak ada habisnya apabila menbicarakan tentang konsol next generation baik itu Playstation 5 maupun Xbox Series X yang bahkan akan muncul bersamaan pada Holiday tahun 2020 nanti.

Namun kali ini kami akan membahas pada konsol Playstation 5 yang dikabarkan oleh salah satu Pengembang Game Full Motion Video yaitu Flavourworks yang telah menerbitkan game Erica.

Co-Founder dari Flavourworks yaitu Jack Attridge mengatakan bahwa nantinya Hadirnya SSD pada konsol Playstation 5 akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengembang game yang akan menghadirkan gamenya pada konsol ini nantinya.

Dengan Kekuatan SSD ini, akan membuat loading time jauh lebih cepat dan memaksimalkan juga Video pada Full Motion Video pada resolusi 4K.

Diklaim juga oleh pengembang game Pixelnauts untuk perangkat konsol yang menggunakan SSD ini akan membantu para pengembang game untuk menekan ukuran Game dan Patch update nantinya.

Mereka semua yakin bahwa Konsol Playstation 5 nantinya akan menjadi konsol favorit dengan banyaknya ekslusif game yang bagus, berkaca dari playstation 4 yang terdapat banyaknya game-game unggulan saat ini.

Yang Pasti semoga bentuk Playstation 5 nantinya tidak seperti Dev Kit-nya saat ini yah?

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More