Hal Yang Diumumkan di Nintendo Indie World April

Nintendo belum lama ini telah menggelar acara Nintendo Indie World. Dimana dalam acara tersebut diumumkan berbagai game apa saja yang akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch dalam beberapa bulan mendatang. Dan berikut merupakan hal apa saja yang diumumkan dalam acara tersebut.

Road 96

Digiart, sebuah developer yang berada di belakang game 11-11: Memories retold kini sedang membawa kembali sebuah game petualangan bernama Road 96, yang akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch pada tahun ini.

Aerial_Knight’s Never Yield

Merupakan sebuah game 3D runner parkour yang bertempat pada Tokto, dan memiliki soundtrack “dope-tastic” yang ditangani oleh Danime-Sama. Game ini akan hadir di Switch pada tanggal 19 Mei mendatang, dengan sebuah demo yang telah tersedia di eShop.

Last Stop dan Hindsight

Merupakan dua buah game dari Annapurna Interactive yang akan dihadirkan untuk konsol Switch. Last Stop dari developer asal Virginia, Variable State, menghadirkan tiga cerita yang saling terkait dan bernuansa supernatural, game ini akan hadir di Switch pada bulan Juli mendatang. Sedangkan Highsight dari Joel MacDonald, menceritakan keseluruhan kehidupan seorang wanita dari awal hingga akhir. Game ini akan dirilis pada tahun ini.

OlliOlli World

OlliOlli dari developer Roll7, kini menghadirkan game yang paling dinantikan dalam bentuk OlliOlli World, dimana menghadirkan formula skateboard yang menarik dari seri ini ke dalam gaya 3D, dan Switch. Game ini akan tiba pada musim dingin nanti.

The Longing

Game dari Studio Seufz, kini telah tersedia di Nintendo Switch. Game ini akan menempatkan para pemain di dalam sebuah goa di bawah tanah kerajaan, dan mencari cara untuk menghabiskan waktu, dimana kalian harus menunggu selama 400 hari sampai raja mereka bangun, dalam waktu di dunia asli.

There is No Game: Wrong Dimension

Sebuah game yang juga hadir di Switch pada hari ini, dimana game ini menawarkan sebuah perjalanan yang konyol dan tak dapat diduga.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge

Merupakan sebuah game beat-em-up side-scrolling yang terinspirasi oleh game retro seperti Turtles In Time. Game ini erupakan kolaborasi anatara Dotemu dan Flinthook Tribute Games. Game ini akan hadir di Switch tahun ini.

Cris Tales

Game action RPG dari developer Dreams Uncorporated dan Syck, akhirnya akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 20 Juli mendatang.

GetsuFumaDen: Undying Moon

Sebuah game dari developer GuruGuru akan hadir ke Switch tahun ini. Dimana game ini merupakan 3D action roguevania, yang dibangung dengan pertarungan bergaya seni bela diri.

Aztech Forgotten Gods

Sebuah game yang dikembangkan oleh Lienzo, dimana game ini merupakan sebuah game action adventure 3D yang menceritakan kisah dari Achtli, seorang wanita muda Aztec, dalam pencariannya yang mempertemukannya dengan dewa-dewa kuno kolosal. Game ini akan tiba di Switch pada musim gugur tahun ini.

Skul: The Hero Slayer

Skul: The Hero Slayer dari developer SouthPaw Games, digambarkan sebagai “platformer 2D yang penuh aksi untuk segala usia”, dimana game ini akan dihadirkan di Switch pada musim panas nanti.

Art of Rally

Dan juga dirilis pada musim panas nanti di Switch, adalah Art of Rally dari FunSelektor, yang merupakan sebuah game balapan top-down yang menarik.

KeyWe

Sebuah game dari developer Stonewheat & Sons, yang di deskripsikan sebagai sebuah “chaotic postal puzzler” yang menampilkan burung kiwi kecil Keff, dan Debra. Game ini akan memulai debutnya di Switch pada bulan Agustus nanti.

Labyrinth City

Dikembangkan oleh Darjeeling yang mengadaptasi dari seri buku anak-anak Pierre the Maze Detective, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi ini, dimana para pemain akan berpetualang untuk mendapatkan kembali Maze Stone yang misterius.

Weaving Tides

Dikembangkan oleh Follow the Feathers, Penjelajahan, dan puzzle merupakan makanan sehari-hari di sini, dimana para pemain dapat menggunakan kemampuan menenun dan flying mount untuk untuk menjalankan cerita. Game ini akan dirilis di Swotch pada bulan Mei mendatang.

The House of the Dead: Remake

Dari Forever Entertainment dan MegaPixel Studio, tim dibalik remake Panzer Dragoon tahun lalu. Game ini akan hadir di Switch tahun ini.

Ender Lilies: Quietus of the Knights

Sebuah game yang di deskripsikan sebagai “dark fantasy Metroidvania fairy tale” akan tiba di Switch pada tanggal 22 Juni mendatang.

Beasts of Maravilla Island

Para fotografer satwa liar dapat memulai petualangan kalian melintasi ekosistem magis yang penuh dengan makhluk luar biasa di Beasts of Maravilla Island dari Banana Bird Studios. Dalam game ini terdapat puzzle yang harus dipecahkan, kalian bisa berinteraksi dengan hewan, dan tentu saja harus mengambil foto mereka. Game ini akan dirilis pada bulan Juni nanti.

FEZ

Sebuah game puzzle platformer dari Polytron Corporation, dimana game inis udah dirilis di Switch hari ini.

Oxenfree 2: Lost Signals

Merupakan sebuah sekuel dari game adventure Night School Studio. Dimana merupakan lanjutan dari event game pertamanya.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: