Halo 3 Mendapatkan Map Multiplayer Baru

343 Industries belum lama ini telah mengumumkan bahwa sebuah peta baru akan hadir ke game Halo 3, melalui Halo: The Master Chief Collection, dan peta tersebut akan menjadi peta baru pertama semenjak Mythic II Map Pack yang dirilis pada tahun 2009.

Dalam sebuah postingan blog yang dirilis pada situs Halo Waypoint pada hari jumat kemarin, developer 343 Industries mengumumkan bahwa sebuah peta baru akan hadir ke game tersebut dari proyek Halo Online yang telah dibatalkan sebelumnya, dimana proyek tersebut ditangani oleh Saber Interactive.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Halo Online merupakan sebuah game multiplayer Halo free-to-play yang hanya pernah muncul di Russia pada tahun 2015, game tersebut dibuat menggunakan engine Halo 3 yang telah dimodifikasi. Para gamer yang penasaran mengenai game tersebut, telah melakukan upaya terus menerus untuk menghidupkan game tersebut (secara tidak resmi tentunya) dan Microsoft berhasil menggagalkannya.

Dengan keingingan untuk menambah konten lebih banyak lagi ke Halo: The Master Chief Collection, 343 sepertinya telah mengambil arsip Halo dan menghadirkan beberapa konten yang telah lama hilang untuk dihadirkan kembali ke game tersebut.

Dengan beberapa informasi yang berhasil digali, terdapat kemungkinan bahwa map baru yang hadir ini merupakan ‘Waterfall’, sebuah peta dari Halo Online yang telah dibatalkan, yang tidak pernah dirilis di game F2P tersebut.

Untuk dapat mencicipi peta ini secepat mungkin, kalian haus menjadi anggota dari program beta dari Halo: The Master Chief Collection. Dan sepertinya peta tersebut kemungkinan akan muncul pada tanggal 18 Februari nanti.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More