Halo Infinite Akan Dirilis Tanpa Campaign Co-op dan Forge

343 Industries belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka menunda campaign co-op dan juga Forge untuk Halo Infinite sampai dengan perilisannya dimana pihak developer berfokus untuk menghadirkan campaign single-player, dan multiplayer selesai tepat waktu untuk perilisannya di musim liburan.

Dalam sebuah video update di bulan Agustus, dari channel YouTube resmi Halo, Head of Creative dari Halo Infinite, Joseph Staten mengkonfirmasi bahwa keduanya, campaign co-op dan Forge tidak akan ada di perilisan Halo Infinite. 343 Industries juga mengkonfirmasi bahwa Halo Infinite “100 persen berkomitmen” untuk merilis game shooter yang diantisipasi pada musim liburan tahun ini.

Campaign Co-Op telah menjadi pelengkap franchise Halo, dimana para pemain bisa memainkan campaign single-player dengan seorang teman. Sedangkan Forge menawarkan sebuah pengalaman unik dimana para pemain bisa mendesain mode game mereka sendiri dengan membuat map, peraturan, dan yang lainnya. Forge sendiri merupakan tempat dimana munculnya banyak mode-mode gratis, beberapa dari mode tersebut bahkan telah menjadi mode online resmi Halo.

“sayangnya, selagi kami berfokus untuk penutupan, dan sangat ingin berfokus kepada kualitas pengalaman ketika dirilis, kami akhirnya menambil keputusan yang berat untuk menunda pengiriman campaign co-op saat perilisan. Dan kami juga mengambil langkah yang berat untuk menunda Forge setelah perilisan juga,” ujar Staten pada update video tersebut.

Staten kemudian mengkonfirmasi bahwa tim pengembang mengambil sebuah jadwal perilisan musiman untuk campaign co-op dan Forge. Meski nantinya Halo Infinite akan dirilis pada mode single-player, dan multiplayer season 1, Staten mengatakan bahwa tim mereka bertujuan untuk merilis campaign co-op di season 2, dan Forge di season 3.

Staten juga mengklarifikasi bahwa sebuah season baru akan hadir setiap tiga bulan.

Selain itu, Staten mengatakan bahwa penundaan ini merupakan hasil dari kompleksitas yang ada di dalam pengembangan game, terutama dengan campaign co-op.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: