Halo Infinite Akan Mendapatkan Konten Dari Seri TV

Seri TV Halo yang ditayangkan pada layanan streaming Paramount+ di bulan kemarin, dengan sejauh ini baru ditayangkan dua dari sembilan episode. Untuk acaranya sendiri mendapatkan ulasan yang beragam, dengan nilai rata-rata di Rotten Tomatoes di 70%. Meski terlalu awal untuk menentukan apakah acara tersebut sukses atau tidak, namun para gamer akan merasakan dampaknya di game Halo Infinite.

Community Director dari 343 Industries, Brian Jarrard mendiskusikan rencana tersebut dalam sebuah wawancara terbaru. Crossover ini merupakan bagian dari rencana studio untuk menggunakan seri TV Halo untuk menarik pemain baru ke Halo Infinite.

Jarrard secara singkat membicarakan mengenai rencana ketika ia duduk untuk sebuah wawancara dengan Washington Post bulan lalu. Sayangnya ia tidak memberikan detail yang spesifik mengenai konten baru tersebut, dengan mengatakan, “Kami akan memiliki sejumlah konten yang terinpsirasi dari acara tersebut yang akan hadir di dalam game.” Mengingat kurang jelasnya pernyataan tersebut, tidak diketahui apakah 343 tengah mengerjakan sesuatu yang substansial untuk Halo Infinite atau sesuatu yang sederhana seperti senjata atau skin karakter yang terinspirasi dari seri TV tersebut. Jarrard sendiri juga tidak memberikan jadwal kapan 343 Industries akan mengimplementasikan konten baru ini.

Halo Infinite saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More