Halo Infinite Gratis Di XBox Series X

Syarat dan ketentuan berlaku ya

Halo Infinite merupakan game FPS eksklusif untuk Microsoft (Windows, Xbox One), yang di buat oleh 343 Industries sebagai developer yang dirilis oleh Xbox Game Studios, dan juga merupakan seri ke 6 dari keseluruhan seri Halo yang ada. Kisahnya masih bersama dengan Master Chief yang terombang ambing di ruang hampa udara.

Dikutip dari blog yang dibuat oleh Phil Spencer selaku boss Xbox, “Xbox Game Pass sebagai layanan berlangganan terkemuka mereka, akan terus mendapatkan game first party seperti Halo Infinite pada saat perilisan game tersebut”. Jadi dapat di simpulkan bahwa dengan kalian membeli game tersebut untuk Xbox One dan ingin mengganti konsol kalian langsung dengan Xbox Series X, dengan kalian berlangganan Xbox Game Pass kalian sudah bisa memainkan Halo Infinite di Xbox terbaru tanpa harus membeli lagi game itu. Untuk tanggal rilis masih belum pasti, tapi tahun 2020 ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More