Halo Infinite Kehilangan Head of Creative-nya, Joseph Staten

343 Industries dikabarkan kembali kehilangan orang senior mereka dalam posisi kepemimpinan. Dilansir dari reporter Bloomberg Jason Schreier, veteran Halo Joseph Staten dikabarkan telah meninggalkan developer tersebut untuk kembali bergabung dalam Xbox Game Studios Publishing.

Staten sebelumnya meninggalkan divisi penerbitan, yang bekerja sama dengan berbagai studio indie untuk membuat franchise Xbox, di tahun 2020 ia membantu 343 untuk menghadirkan Halo Infinite.

Setelah sebelumnya telah menangani berbagai game Halo pertama, dan kebanyakanberfokus kepada cerita, dan karakternya, Staten akhirnya menjadi pemimpin proyek untuk campaign mode game tersebut.

Halo Infinite

Kabar mengenai kepergian Staten sendiri bertepatan dengan pengumuman pemecatan masal Microsoft yang berdampak hingga ke Xbox dan Bethesda. Baru-baru ini perusahaan teknologi raksasa tersebut mengkonfirmasi untuk memangkas sekitar 4,5% dari total 220 ribu pekerja mereka (sekitar 10 ribu orang).

Sebuah laporan dari Lords of Gaming mengklaim bahwa 343 yang mengalami jumlah paling signifikan dalam pemecatan ini. Selain itu klaim ini telah mendapatkan tambahan klaim dari Schreier yang menyebutkan bahwa 343 mendapatkan pukulan yang keras.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More