Halo Infinite Kemungkinan Akan Dirilis Pada Bulan November Mendatang

Seorang voice actor dari game Halo Infinite belum lama ini memberikan sebuah bocoran, bahwa bulan November akan menjadi jendela perilisan dari game tersebut.

Pada minggu lalu di podcast Fadam and Friends, dimana bisa kalian simak dibawah ini, aktor Verlon Roberts hadir di sana dan membicarakan mengenai karirinya. Pada durasi sekitar satu jam 10 menit, perbincangan mereka berubah ke Halo Infinite, dan Roberts mengatakan bahwa “kini game tersebut mundur ke bulan November tahun ini.”

Sejauh ini, belum terdapat sebuah tanggal rilis yang resmi untuk Halo Infinite, diluar dari jendela musim gugur 2021. Komentar yang diberikan oleh Roberts muncul untuk mempersempit jendela perilisan tersebut menjadi bulan November, dimana merupakan bulan yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjadi bulan perilisan Halo Infinite, bersamaan dengan konsol baru Xbox Series X dan Xbox Series S, sebelum akhirnya game ini ditunda.

Roberts mengklaim ia memiliki akses mengenai informasi ini karena, ia mengungkap bahwa ia memerankan Spartan Griffin di Halo Infinite. Karakter tersebut merupakan karakter yang berada di dalam novel Shadows of Reach, yang belum pernah diumumkan ada di dalam game yang akan hadir ini, jadi sepertinya Roberts telah mengungkap lebih banyak hal dari yang ia inginkan.

Lebih dalam pada podcast tersebut, Roberts berkomentar mengenai bekerja di Halo Infinite. Sang aktor mengungkap bahwa ia memberikan voiceover dan motion capture, dimana ia “berdiri di sebuah gudang besar yang diselimuti oleh banyak dot selagi menggunakan spandex.” Roberts juga mengungkap bahwa ia telah melakukan beberapa motion capture dengan aktor Master Chief.

Sejauh ini, Spartan griffin bukanlah satu-satunya karakter yang dirumorkan akan hadir di Halo Infinite, dimana aktor dari Arbiter memberikan teaser mengenai hadirnya kembali karakternya.

Sumber: VG247. Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: