Halo Infinite PC Hadirkan Dukungan Untuk FreeSync, FOV Adjustments, LAN, dan Yang Lainnya

Jika membayangkan mengenai game Halo, game tersebut diasosiasikan dengan game FPS dan Xbox. Meski seri ini merupakan salah satu seri yang paling sukses untuk Xbox, selama beberapa tahun terakhir ini, 343 telah membawa sejumlah game klasik Halo ke PC melalui Master Chief Collection. Dengan perilisan Halo Infinite di depan mata, 343 Industries ingin memberikan para pemain PC pengalaman Halo terbaik.

Belum lama ini, 343 mengumumkan sejumlah detail baru mengenai Halo Infinite versi PC. Dalam sebuah update dari sang developer, mereka mencatat bagaimana pengalaman dalam menangani MCC telah mempersiapkan mereka untuk menghadirkan Halo Infinite versi terbaik untuk PC. Selain itu, 343 juga mengumumkan sebuah kerja sama eksklusif dengan perusahaan AMD, yang menghadirkan berbagai fitur baru ke seri tersebut. Dilansir dari sebuah postingan 343, pihak perusahaan tengah bekerja bersama pada pengembangan Halo Infinite untuk lebih dari dua tahun. Dilansir dari kerja sama ini, 343 mengklaim bahwa game ini telah di optimalkan untuk berbagai PC.

YouTube player

Diantara pengumuman yang ada di dalam postingan blog tersebut, sang developer mengungkapkan support untuk AMD FreeSync Premium Pro dalam game Halo Infinite. Penambagan teknologi diklaim “tear-free, stutter-free gaming” pada display yang mendapatkan sertifikasi AMD FreeSync Premium Pro. Lebih lanjut, dengan kerjasama antara kedua perusahaan ini, hal ini berarti prosesor AMD Ryzen, dan GPU Radeon RX Series 6000 telah di optimalkan untuk game tersebut.

Salah satu aspek menarik pada kerja sama ini adalah, 343 berkeinginan untuk bekerja dengan AMD untuk membawa raytracing ke Halo Infinite di masa mendatang. Sampai saat ini masih belum diketahui kapan teknologi tersebut akan hadir ke konsol.

Selain itu, dalam kerja sama dengan AMD ini, sang developer merilis sebuah trailer PC overview yang menampilkan sejumlah fitur lainnya yang dihadirkan ke dalam game. Salah satunya adalah kemampuan untuk membuat sebuah server LAN. Hal ini mengizinkan para pemain untuk meng-host party LAN yang dapat diikuti oleh para pemain dari versi PC dan konsol. Selanjutnya jugda terdapat dukungan untuk pengaturan FOV, termasuk ultrawide, dan super ultrawide. Saat menggunakan pengaturan layar yang lebih besar para pemain bisa memposisikan elemen HUD juga.

Halo Infinite akan dirilis pada tanggal 8 Desember untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X dan Series S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More