Halo Infinite Telah Menjadi Game Dari Xbox Games Studios Tersukses di Steam

Setelah melewati tahun-tahun pengembangan, porsi multiplayer dari Halo Infinite telah dirilis secara gratis. Meski preview multiplayer ini telah tersedia, para gamer setidaknya telah berhasilmenikmati multiplayer Halo Infinite melalui tempat yang lebih mudah di akses. Meski baru saja dirilis sekitar satu hari saja, game tersebut berhasil mendulang kesuksesan dalam sebuah platform tertentu.

Banyak pemain kini memiliki sebuah kesempatan untuk menikmati multiplayer Halo Infinite melalui technical preview, dan game tersebut mendapatkan sambutan yang positif. Meski demikian, yang mengagumkan adalah perhatian dan popularitas multiplayer Halo Infinite ini yang di dapatkan, sampai ke titik dimana game tersebut berhasil mencetak rekor.

Dilansir dari Daniel Ahmad di Twitter, Halo Infinite telah menjadi game Xbox Game Studios yang dirilis di Steam. Setelah dirilis kurang dari satu hri, Halo Infinite telah berhasil dimainkan lebih dari 162 ribu pemain bersamaan, dan kemungkinan akan terus bertumbuh. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Forza Horizon 5 yang dirilis di Steam seminggu yang lalu.

Tentunya, perlu diketahui bahwa berbeda dengan Forza Horizon 5, dan game Xbox Game Studios lainnya, multiplayer Halo Infinite ini dapat dimainkan secara gratis.

Halo Infinite sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More