Halo Infinite Tidak Akan Hadir di The Game Awards Tahun Ini

Dalam diskusi mingguan komunitas, pada subreddit Halo, Community Director dari 343 Industries, Brian Jarrard memberikan update mengenai keberadaan informasi baru untuk Halo Infinite, setelah kepergian Chris Lee dari game tersebut. Ia mengatakan “Saat ini, kami masih menghadapi implikasi dan konsekuensi dari perubahan tanggal perilisan, dan tim kami sedang menangani setiap aspek yang berdampak pada game ini.”

Mengenai kapan para gamer akan dapat melihat game Halo terbaru ini, ia mengatakan “Kami tidak memiliki rencana apapun untuk VGAs (the Game Awards), namun kami berharap dapat membagikan setidaknya update besar dalam beberapa minggu mendatang, sehingga kami bisa mengulang kembali perjalanan ini bersama setelah musim liburan. Menghadirkan sesuatu yang besar seperti sebuah demo untuk VGAs merupakan sebuah pekerjaan yang besar.”

Sejauh ini, developer 343 Industries sangat vokal memberikan informasi megenai dampak pandemi COVID-19 terhadap kinerja perusahaan, dimana pihak studio sendiri sedang berjuang dengan bekerja melalui rumah masing-masing.

Jarrard menutup diskusi terseut dengan mengatakan, “Saya tahu, sulit untuk menunggu, namun tim kami akan memanfaatkan waktu ekstra ini dengan sebaik mungkin, dan kami ingin memastikan kami dapat mengedepankan yang terbaik dan berkomitmen untuk transparansi dan dialog yang lebih intens kedepannya.”

Untuk Halo Infinite sendiri, game tersebut akan dirilis pada taun 2021 mendatang pada platform PC, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More