Halo Infinite Ungkap Roadmap 2022, Campaign Network Co-Op Ditargetkan Tiba Akhir Agustus Ini

343 Industries belum lama ini mengungkapkan rencananya untuk Halo Infinite melalui roadmap 2022, termasuk dengan sebuah jendela perilisan untuk fitur campaign network co-op pada akhir bulan Agustus.

keseluruhan detail tersebut diungkap oleh head of creative Halo Infinite, Joseph Staten di Halo Waypoint, dan selagi rencana tersebut dapat berubah, pihak developer memberikan gambaran yang baik mengenai apa yang dapat gamer harapkan mengenai Halo Infinite sepanjang tahun 2012 ini. 343 juga mencatat bahwa timeframe yang ada di roadmap tersebut akan berkembang, dan bahwa roadmap in merupakan “sebuah dokumen yang berubah.”

Halo Infinite Ungkap Roadmap 2022, Campaign Network Co-Op Ditargetkan Tiba Akhir Agustus Ini

Roadmap tersebut dimulai dengan berfokus pada Season 2 “Lone Wolves,” dimana akan mulai berjalan dari tanggal 3 Mei sampai dengan 7 November. Sebelumnya telah diketahui bahwa Season 2 dari Halo Infinite ini akan hadir dengan sebuah Battle Pass yang memiliki 100 tier, dua buah map baru di Catalyst (Arena) dan Breaker (BTB) dan tiga buah mode game baru di King of the Hill, Land Grab, dan Last Spartan Standing.

Mengenai hal yang lebih jelas adalah beberapa dari event dan sejumlah fitur baru yang akan tiba pada saat Lone Wolves hadir. Hal ini termasuk campaign network co-op pada akhir bulan Agustus, dan Open Beta Forge di September. Jendela perilisan tersebut merupakan target, dan bisa saja berubah, namun pihak developer setidaknya telah memberikan progress pengembangan mereka secara jelas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More