Hanya Dalam Sehari, Nintendo Switch Berhasil Terjual 50 Ribu Unit Sejak Pertama Kali Peluncurannya di Cina

Sebuah pencapaian yang cukup baik untuk Nintendo Switch yang baru saja launching kemarin di negara Tiongkok, pasalnya baru saja sehari Nintendo Switch telah berhasil terjual sebanyak 50 ribu unit.

Data ini diambil dari Niko Partner, Dengan rincian perkiraan unit terjual lebih dari 20 ribu di JD.com dan 10ribu unit di Tmall.

Untuk saat ini memang hanya ada 1 game saja yang tersedia disana, yaitu Judul New Super Mario Bros U Deluxe sudah siap dibeli pada eshop Nintendo. Namun Untuk demonya sudah terinstall pada setiap unit.

Untuk judul game lainnya seperti Super Mario Odyssey , Mario Kart 8 dan lain-lain rencananya akan rilis beberapa minggu setelah konsolnya rilis di Tiongkok.

Setidaknya18 judul lainnya yang akan hadir (termasuk Just Dance, Hollow Knight, Mario + Rabbids, Octopath Traveler, Tools Up, Mario & Sonic di Olimpiade Toyko 2020, Daemon X Machina dan new Rabbids Party game) direncanakan akan dibuat dengan bahasa Tiongkok , serta Bandai Namco, Sega, Konami, Square Enix, Level-5 dan Next Games juga sedang dalam pengerjaan.

Niko Partner juga memperkirakan bahwa diakhir tahun 2019 penjualan unit Nintendo Switch bisa menembus hingga 100 ribu unit yang terjual.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More