Happy Home Paradise Akan Menjadi Satu-Satunya DLC Berbayar Animal Crossing: New Horizons

Ekspansi Happy Home Paradise yang akan hadir ke Animal Crossing: New Horizons dikabarkan akan menjadi satu-satunya DLC berbayar game tersebut, dan hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Nintendo.

Dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 November mendatang, Happy Home Paradise menugaskan para pemain dengan membantu berbagai karakter untuk mendapatkan rumah liburan impian mereka, dalam sebuah kumpulan pulau baru.

Dihargai sebesar 24.99 USD atau sekitar 356 ribu Rupiah, atau bisa kalian dapatkan secara gratis dengan membeli membership Nintendo Switch Online + Expansion Pack yang berharga 49.99 USD atau sekitar 713 ribu Rupiah. Selain itu Happy Home Paradise bukanlah sebuah produk standalone sehingga para pemain diharuskan untuk memiliki sebuah kopi dari Animal Crossing: New Horizons untuk memainkannya.

Disebutkan oleh Nintendo kepada pihak IGN, bahwa mereka tidak memiliki rencana apapun untuk merilis DLC berbayar untuk game ini kedepannya, setelah ekspansi yang akan dirilis pada minggu ini.

“Animal Crosing: New Horizons – Happy Home Paradise memperkenalkan sebuah pengalaman gameplay baru dimana para pemain bisa bergabung dengan tim Paradise Planning, dan membantu membuat rumah resor impian klien mereka menjadi kenyataan,” ujar seorang juru bicara.

“Ini merupakan update besar untuk Animal Crossing: New Horizons, dan menawarkan sebuah pengalaman gameplay yang berbeda. Oleh karena itu, cukup masuk akal jika menghadirkannya sebagai DLC berbayar pertama, dan satu-satunya untuk Animal Crossing: New Horizons.”

Happy Home Paradise akan hadir bersamaan dengan update Animal Crossing: New Horizons versi 2.0, dimana juga akan menjadi update konten gratis besar terakhir game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More