Hardsuit Lab Tidak Lagi Mengembangkan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

Game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 tidak jadi dirilis pada tahun 2021 ini, dengan sang developer, Hardsuit Labs tidak lagi menangani pengembangan game ini.

Informasi ini sebelumnya telah diungkap di dalam laporan akhir tahun 2020 sang publisher, Paradox Interactive. Paradox mengungkapkan bahwa mereka telah “mulai berkolaborasi dengan sebuah studio baru untuk menyelesaikan game tersebut.” Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh akun Twitter Bloodlines 2, Paradox mengatakan bahwa agar dapat memenuhi ambisi untuk game ini, sang publisher mengambil keputusan bahwa “sebuah perubahaan dibutuhkan, dan sebagai hasilnya, dibutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembangkan game tersebut.”

Paradox kemudian berterima kasih kepada Hardsuit Labs untuk kerja keras mereka sejauh ini untuk game tersebut. “Studio tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membuat base untuk game ini, dan kami berharap, kalian, komunitas juga menghargai kontribusi mereka untuk Bloodlines 2.” Laporan akhir tahun perusahaan menunjukan bahwa pihak studio akan “menyelesaikan” pengerjaan game tersebut, yang berarti sepertinya pengulangan pengembangan tidak perlu di lakukan.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun lalu, namun kemudian di tunda pada akhir tahun tersebut, sebelum akhirnya secara resmi ditunda hingga tahun 2021 pada bulan Agustus kemarin. Dan dimulailah permasalahan pengembangan game tersebut, dimana di bulan yang sama, lead Narrative dan Creative Director game ini tidak dilibatkan lagi. Senior Narrative Designer game ini juga pergi tidak lama setelah itu.

Pihak publisher kini tidak bisa menetapkan tanggal perilisan untuk game ini karena perubahan pengembangan, sehingga Paradox memutuskan untuk berhenti membuka pre-order untuk Bloodlines 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More