Harga Assassin’s Creed Shadows Collector’s Edition Turun, Tetapi Tanpa Early Access

Raden Erlangga – Game ini yang awalnya direncanakan rilis pada November 2024, kini diundur hingga 14 Februari 2025. Dampak dari penundaan ini mempengaruhi sejumlah aspek dari Collector’s Edition. Yang akhirnya mengalami perubahan, termasuk penurunan harga dan pembatalan beberapa konten tambahan.

Ubisoft, dalam sebuah pengumuman resmi di Discord, menjelaskan bahwa penundaan tersebut menyebabkan pembatalan akses awal (early access) tiga hari. Yang sebelumnya dijadwalkan pada 12 November 2024. Selain itu, Ubisoft juga membatalkan rencana untuk menyertakan season pass di dalam paket Collector’s Edition. Akibat perubahan ini, harga edisi tersebut mengalami penurunan signifikan, dari $280 menjadi $230. Dengan beberapa konten tetap disertakan seperti yang diiklankan, termasuk patung karakter utama, artbook, replika tsuba katana Naoe, peta dunia, dan beberapa lithograph.

Meski sebagian besar isi paket tetap ada, Ubisoft mencatat bahwa “beberapa elemen desain mungkin berubah”. Kemungkinan merujuk pada perbaikan dalam artbook yang sempat mendapatkan kritik karena beberapa ketidaksesuaian historis dalam concept artnya. Ubisoft juga menawarkan ekspansi pertama Assassin’s Creed Shadows secara gratis kepada pemain yang melakukan pre-order. Bersama dengan misi bonus saat game ini diluncurkan pada Februari.

Jadi gimana guys? Apakah kalian akan beli yang versi CE? Kan bakalan turun harga nih.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More