Harga Ekspansi SSD PS5 Muncul di Walmart

Kedua konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X akan segera hadir dalam beberapa minggu lagi, dan toko-toko retail mulai melakukan persiapan. Tidak sedikit toko retail yang diluar sana telah mulai menyiapkan rak kosong, bukan hanya untuk konsol tersebut, namun untuk kontroler mereka, game, dan aksesoris lainnya. Dan berkat salah satu retailer besar, Walmart yang melakukan persiapan untuk perilisan PlayStation 5. Kini telah diketahui harga untuk storage expansi konsol tersebut.

Sebuah gambar yang muncul di jagat maya, yang sepertinya merupakan sebuah label harga untuk SSD PlayStation 5 sebesar 500 GB yang bisa digunakan para pemilik konsol tersebut untuk memperluas storage mereka. Dengan berasumsi bahwa gambar tersebut bukanlah gambar palsu, para gamer kemungkinan harus merogoh kocek sebesar 115 USD (sekitar 1,6 juta Rupiah) untuk tambahan storage SSD sebesar 500 GB. Harga resmi untuk ekspansi tersebut belum diumumkan.

Harga Ekspansi SSD PS5 Muncul di Walmart

Meski PlayStation sampai saat ini belum mengungkapkan seberapa besar biaya yang harus dikeluarkan para pemainnya untuk SSD PS5, namun jika melihat ekspansi storage Xbox Series X berukuran 1 TB dihargai 219.99 USD (sekitar 3,2 juta Rupiah), tidak mengagetkan jika harga 115 USD di tetapkan untuk ekspansi storage PS5 yang berukuran setengahnya.

Dan sepertinya ekspansi storage tersebut akan hadir pada saat peluncuran PlayStation 5, namun tentunya 500 GB bukanlah sebuah upgrade yang signifikan. Konsol PS5 sendiri hadir dengan 825 GB, yang telah dirumorkan sebelumnya, bahwa hanya terdapat sekitar 664 GB kapasitas yang bisa di pakai. Dan dengan bertambahnya secara terus menerus kapasitas sebuah game, kemungkinan para gamer akan membutuhkan tambahan storage tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More