Harga Nintendo Switch Pro Bocor?

Sejauh ini telah terdapat banyak bocoran dan rumor mengenai sebuah konsol Switch yang telah di upgrade, dan pengumuman mengenai kehadiran konsol tersebut mungkin tidak akan lama lagi. Selain itu, harga untuk konsol tersebut kemungkinan telah bocor di dunia maya.

Sebuah retailer telah melabeli konsol Nintendo Switch Pro dengan harga sekitar 486 USD, atau sekitar 7 juta Rupiah. Namun kemungkinan cukup kecil untuk Switch Pro memiliki harga tersebut. Karena sejauh ini, harga yang dirumorkan adalah berkisar 400 USD sampai dengan 450 USD. Tapi terdapat kemungkinan juga untuk berada di harga 500 USD.

Harga mengenai Nintendo Switch Pro bukanlah satu-satunya yang dibocorkan baru-baru ini. Sebelumnya, tanggal  pre-order Switch Pro telah dibocorkan, yakni pada tanggal 4 Juni tengah malam.

Selain tanggal pre-order dan harga dari Nintendo Switch Pro, nama konsol ini juga dibocorkan di ranah maya. Konsol Nintendo Switch Pro, seperti yang dibocorkan oleh sebuah retailer asal Meksik,  dirumorkan akan memiliki nama New Nintendo Switch Pro. Namun informasi-informasi ini tidak ada satupun yang telah dikonfirmasi oleh pihak Nintendo.

Sedangkan di pihak Nintendo sendiri, akhirnya mengakui keberadaan Nintendo Switch Pro itu sendiri. Beberapa orang dalam industri game, percaya bahwa sebuah presentasi Nintendo Switch Pro Direct akan muncul pada 3 Juni, hari ini, yang tentunya cukup masuk akal mengingat rumor sebelumnya menyebutkan bahwa pre-order Switch Pro akan dimulai pada tanggal 4 Juni.

Namun, karena ini hanyalah sebuah rumor atau bocoran, mungkin saja tidak akan terjadi. Pihak Nintendo sendiri masih belum memiliki rencana untuk mengungkap konsol Switch Pro, namun mungkin konsol tersebut akan diperlihatkan pada presentasi Nintendo di E3 pada tanggal 15 Juni mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More