Harga Playdate Naik dan Rilis Toko Digital Dengan 11 Game Baru

Panic baru-baru ini mengumumkan kalau konsol game handheld mereka, Playdate akan meningkat harganya. Bersamaan dengan itu mereka juga mengumumkan sebuah toko digital yang berisikan 11 game baru.

Harga Playdate

Untuk harganya sendiri akan meningkat sebanyak 20 USD, efektif pada tanggal 7 April mendatang. Yang berarti harga Playdate yang kini di 179 USD akan meningkat menjadi 199 USD. Panic menjelaskan peningkatan ini terjadi karena harga pembuatannya yang juga meningkat. Dan para gamer yang telah melakukan pre-order handheld tersebut sebelum 7 April masih bisa mendapatkannya dengan harga 179 USD.

“Penambahan 20 USD tersebut sebagian besar karena pabrik kami baru-baru ini membawa sebuah berita yang tidak dapat dihindarkan, dimana harga untuk membuat sebuah Playdate meningkat,” ujar C0-Founder Panic Cabel Sasser.

Harga Playdate

Kabar baiknya bagi para pemilik Playdate saat ini, sebuah update telah menghadirkan sebuah toko digital bernama Catalog. Setiap game yang ada di Catalog dipilih oleh Panic, mendapatkan pembaruan otomatis, dan terhubung dengan akun Playdate penggunanya, yang brarti bisa di download ulang kapan saja.

Untuk merayakan perilisan dari Catalog, Panic juga merilis dua buah game gratis. Recommendation Dog yang merupakan sebuah game action puzzle mengenai seekor anjing kecil, dan Reel Steal merupakan sebuah game perampokan dimana sesosok figur misterius merekrut para pencuri.

Harga Playdate

Sembilan game lainnya yang dirilis adalah termasuk Carve Jr, Direct Drive, Playmaker, Skew: A The Worker Spinoff, Swap Machina, Grand Tour Legends, The Botanist, Hidey Spot, dan Word Trip.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More