Harga PlayStation 5 Bocor Dari Sebuah Survey?

PlayStation 5 merupakan salah satu konsol yang sangat diantisipasi pada tahun ini, bukan hanya menghadirkan spesifikasi yang mengagumkan, namun juga merupakan sebuah langkah maju yang signifikan jika dibandingkan dengan konsol sebelumnya. Dengan teknologi di dalam konsol tersebut,banyak yang mulai berspekulasi mengenai harga PlayStation 5, dan sebuah bocoran dari survey memberikan sedikit info mengenai harga konsol tersebut.

Tentunya telah banyak yang berpekulasi dengan harga konsol PlayStation 5, dan banyak juga para fans yang telah mempersiapkan diri mereka untuk membayar lebih agar mendapatkan konsol dengan teknologi baru ini. Namun beberapa orang cukup kecewa dengan kemungkinan harus mengeluarkan uang sebesar $499 (7 jutaan Rupiah dengan kurs saat ini) sedangkan konsol PlayStation sebelumnya memiliki harga yang lebih murah. Walau belum dikonfirmasi, berdasarkan postingan yang sudah di hapus di Reddit membawakan berita yang baik bagi orang-orang yang mengharapkan konsol tersebut memiliki harga yang lebih murah.

Pengguna Reddit yang bernama youessbee memposting informasi dari sebuah survey milik Nielsen yang menanyakan mengenai apakah berbagai fitur yang hadir di berbagai konsol sesuai dengan harga yang dibayarkan. Survey tersebut menanyakan kepada para audiensnya apakah mereka tidak keberatan mengeluarkan biaya sebesar $435 (sekitar 6,2 jutaan Rupiah dengan kurs saat ini) untuk PlayStation 5 dengan disc tray, dan $323 (sekitar 4,6 jutaan Rupiah dengan kurs saat ini) untuk edisi digital.

Harga kedua konsol tersebut dalam survey lebih murah sebesar $64 (sekitar 900 ribuan Rupiah dengan kurs saat ini), jika dibandingkan dengan harga yang dirumorkan. Namun terdapat klaim yang mengatakan juga bahwa konsol ini akan dihargai sampai $700 (sekitar 10 jutaan Rupiah dengan kurs saat ini), tentunya harga yang dimunculkan pada survey ini jauh lebih murah dari yang di ekspektasikan.

Survey ini sepertinya lebih berfokus kepada sentimen, dan tentunya harga yang muncul dalam pertanyaan survey tersebut bukanlah harga akhir yang akan dibayar oleh pembeli konsol tersebut. Yang pastinya, untuk mendapatkan harga dari PlayStation 5, kalian harus menunggu Sony untuk mengumumkan harga resmi konsol next-gen tersebut.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More