Harga Saint Quartz Fate/Grand Order Untuk Sejumlah Wilayah Meningkat

Melakukan gacha di game Fate/Grand Order akan menjadi lebih mahal untuk para gamer di wilayah tertentu. Dalam sebuah update terbaru di situs resmi, dan juga berita di dalam game, Aniplex mengumumkan bahwa karena perubahan yang diamanatkan oleh Apple dalam sistem Price Tier App Store mereka, harga untuk mata uang premium Saint Quartz akan meningkat di beberapa wilayah dan negara. Harga untuk Saint Quartz FGO ini berubah pada maintenance yang dilakukan pada hari Rabu malam kemarin.

Negara yang terkena dampak akibat perubahan harga di App Store adalah Chile, Polandia, Swedia, dan seluruh negara yang menggunakan Euro. Negara-negara yang membeli Saint Quartz menggunakan dolar Amerika tidak akan terdampak pada perubahan ini. Untuk peningkatan harga ini berkisar 15 hingga 20% untuk setiap paket Saint Quartz.

Perlu diketahui bahwa meski sistem Apple yang meminta perubahan harga, namun para pemain FGo di Android juga akan terkena dampaknya. Appale sendiri menggunakan sistem Price Tier untuk mempermudah penetapan harga pada sebuah aplikasi. Namun untuk saat ini karena dolar US menguat maka berdampak pada sejumlah mata uang negara lain. Apple terakhir kali melakukan hal ini pada Januari 2022, namun pada saat itu harga Saint Quartz FGO tidak mengalami perubahan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More