Head of Design Battlefield Tinggalkan DICE, Mengikuti Perilisan 2042

Fawzi Mesmar, head of design dari DICE yang mengawasi franchise Battlefield dan Star Wars: Battlefront, dikabarkan telah meninggalkan perusahaan mengikuti perilisan Battlefield 2042.

Kepergiannya diumumkan dalam sebuah email yang dikirim kepada para staff minggu ini, dimana ia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk pergi sesaat setelah game shooter dari studio telah mulai terjual.

Mantan studio director King ini telah berperan menjadi head of design DICE sejak 2019. Peran barunya membuatnya memimpin tim desain yang terdiri lebih dari 80 creative directors, game designer, dan yang lainnya, pada proyek-proyek seperti Battlefield 2042, Star Wars Battlefront II, dan Battlefield V.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melayani tim desain terbaik di galaksi,” tulisnya dalam email yang ia kirim kepada para staff. “Karya desain luar biasa yang kalian lakukan terus menginspirasi Saya setiap hari. Terima kasih telah menaruh kepercayaan kepada Saya, Saya harap Saya tidak mengecewakan.”

“Saya telah mendapatkan sebuah penawaran yang tidak bisa saya tolak diperusahaan lainnya yang telah cukup baik untuk menunggu Saya sampai kita telah menjual [Battlefield 2042]. Sangat penting bagi Saya untuk berada di sini bersama tim saat kami mencapai milestone ini,” lanjut email tersebut.

Hari terakhir Mesmar di DICE adalah tanggal 26 November. Hal ini dilansir dari email yang dikirim olehnya, dan posisi yang ia akan isi selanjutnya juga berbasis di Stockholm.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: