Head of Product Stadia Tinggalkan Google

Head of Product di Google Stadia dikabarkan telah hengkang dari Google.

Informasi ini dirilis pada sebuah laporan yang mencatat bahwa John Justice, VP dan Head of Product di Google Stadia, telah keluar dari Google. Yang kemudian dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang di dapat oleh 9to5. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa John tidak lagi bersama dengan Google, dan kami berharap yang terbaik pada langkah selanjutnya,” kata Google kepada 9to5.

Justice sendiri merupakan salah seorang pemimpin di belakang Google Stadia, dan sebelumnya, ia sempat membicarakan tentang masa depan platform tersebut pada saat acara Gamescom 2019. Tentunya hal ini merupakan sebuah pukulan bagi layanan cloud gaming, yang sebelumnya telah menutup seluruh studio pengembangan game internal mereka pada bulan Januari tahun ini.

Terlepas dari permasalahn tersebut, Google sendiri masih berencana untuk menghadirkan “lebih dari 100 game” ke platform Google Stadia pada tahun 2021 ini, game tersebut termasuk Resident Evil Village. Dalam update terakhir, sebuah search bar akhirnya telah di tambahkan ke platform cloud gaming ini, setelah sekitar 500 hari berlalu sejak kehadirannya.

Lebih lanjut, berbagai konsol Xbox juga akan mendapatkan peningkatan pada browser mereka, yang nantinya akan dapat melakukan streaming berbagai game Google Stadia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: