Heart Machine Umumkan Game Baru Berjudul Possessor(s)

Raden Erlangga – Tim di balik Hyper Light Drifter dan Solar Ash, Heart Machine, telah mengumumkan game baru mereka, Possessor(s). Game aksi side-scrolling ini akan rilis di konsol dan PC tahun depan. Diumumkan selama presentasi Devolver Digital hari ini dan sempat diberi bocoran sebelumnya, Possessor(s) menghadirkan pertarungan aksi. Game ini terinspirasi dari game platform fighter seperti Super Smash Bros. Game ini berlatar di kota terisolasi yang hancur karena bencana antar dimensi.

Reveal Trailer:

YouTube player

 

Di Possessor(s), lo akan mengendalikan Luca, sang host, dan Rehm, partnernya yang seringkali gak kooperatif. Mereka berdua menjelajahi metropolis yang penuh dengan gedung pencakar langit yang runtuh, mencari jawaban dan rahasia yang tersembunyi. Devolver bilang, narasi dalam game ini punya banyak jalur dalam “struktur dunia terbuka” saat pemain mencoba mengungkap kebenaran di balik bencana yang telah menghancurkan kota (dan tampaknya dunia).

Gameplay-nya fokus pada platforming yang ketat dan cepat dengan berbagai kemampuan gerak unik yang meluas ke pertarungan yang intens dan presisi.

“Seimbangkan serangan darat dan udara, lengkap dengan kombo dan juggling saat lo menghadapi berbagai musuh mematikan dan bos yang menantang.”

Sepanjang permainan, pemain akan menemukan upgrade yang memungkinkan Luca dan Rehm untuk menjelajahi area yang sebelumnya tidak bisa diakses, menunjukkan potensi layout kota ala Metroidvania.

Game ini menawarkan pengalaman bertarung yang tight dan cepat. Dengan berbagai kemampuan gerak unik, melibatkan kombo-kombo mematikan, juggling, dan menghadapi berbagai musuh dan bos yang menantang. Devolver menambahkan bahwa narasinya membawa pemain melalui berbagai jalur dalam struktur dunia terbuka yang mengajak pemain mengungkap misteri bencana yang telah menghancurkan kota ini.

Possessor(s) dijadwalkan rilis pada tahun 2025, jadi masih ada waktu untuk menunggu dan mengantisipasi permainan ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More