miHoYo Akan Mengurangi Tingkat Kesulitan Archon Quest “Heart of Glaze.”

Setelah miHoYo merilis update 1.1 untuk game genshin Impact, para pemainnya akhirnya bisa menikmati keseluruhan cerita Liyue. Archon Quest terbaru juga menampilkan karakter tambahan lainnya, dan tantangan yang baru. Namun, untuk sebagian orang telah mengalami permasalahan. Dimana mereka memiliki masalah dengan tingkat kesulitan untuk boss fight Genshin Impact, Childe.

Kini, miHoYo telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka yang bernama Paimon, bahwa mereka akan memberikan update pada tanggal 19 November, 2020, hari ini untuk melakukan rebalance.

Setelah para pemain mencapai Adventure Rank 23 di Genshin Impact, tiga chapter Archon Quest di Liyue akan terbuka. Chapter ketiga dan terkahir dari cerita tersebut berjudul A New Star Approaches, yang akan terbuka setelah kalian mencapai Adventure Rank 35. Yang melanjutkan quest Heart of Glaze yang berakhir bertarung melawan Childe.

Karena karakter tersebut bisa mengeluarkan sebuah perisai pelindung, menggunakan serangan jarak jauh, dan mengubah cara menyerangnya yang membuat bertarung dengan boss ini menjadi cukup sulit. Namun dengan selalu berada di pinggir arena, dan memiliki beberapa karakter DPS seperti Diluc atau Klee, untuk menangani perisai peindungnya merupakan ide yang baik. Namun, kini miHoYo akan melakukan perubahan.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PlayStation 4, PC dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More