Hell is Us, Salah Satu Game Dengan Konsep Menarik di State of Play

Raden Erlangga – Melalui acara State of Play, Rogue Factor mengumumkan Hell is Us. Sebuah game action-adventure yang akan dirilis di PS5 dan PC pada tahun 2025 mendatang.

YouTube player

Jonathan Jacques-Belletête, Creative Director dari Rogue Factor, menjelaskan bahwa game ini berusaha menghadirkan pengalaman yang benar-benar “imersif”. Game ini tidak akan menghadirkan peta, penanda misi atau panduan-panduan lainnya, semuanya full pada aspek eksplorasi.

Konsep yang disebut “Player-Plattering” ini bertujuan untuk mengembalikan kendali penuh kepada pemain. Setiap penemuan dalam Hell is Us akan terasa organik dan mengharuskan pemain untuk berpikir kreatif serta memecahkan masalah tanpa bantuan mekanis. Rogue Factor ingin menghidupkan kembali perasaan eksplorasi dan penemuan klasik yang autentik dalam dunia video game, menciptakan pengalaman yang lebih imersif dan penuh tantangan.

Gimana menurut kalian? Secara formula game ini bisa dibilang “Dark Souls Coded” sekali, sangat menarik untuk diikuti pengembangannya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More