Hello Kitty Akan Hadir di Super Monkey Ball Melalui DLC Berbayar

Super Monkey Ball Banana Mania tidak hanya akan menghadirkan karakter Sega saja. Beberapa karakter ikonik lainnya juga akan hadir di dalam game ini. Belum lama ini Sega telah mengumumkan bahwa karakter Hello Kitty akan muncul di Super Monkey Ball Banana Mania sebagai DLC berbayar. Untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 4.99 USD atau sekitar 71 ribu Rupiah. Ia akan tersedia ketika game ini dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sega juga telah menghadirkan sebuah trailer yang menampilkan bagaimana Hello Kitty tampil di game tersebut. Sama seperti beberapa karakter berbeda lainnya, pisang yang harus dikumpulkan akan berubah menjadi item lain. Dimana untuk kasus Hello Kitty, pisang akan berubah menjadi apel. Karakter ini dikenal menyukai apple pie, dan merchandise Hello Kity kebanyakan mengadirkannya dengan apel. Sanrio juga mengatakan bahwa ia memiliki bobot setara tiga apel, dan memiliki tinggi setinggi lima apel yang ditumpuk.

YouTube player

Super Monkey Ball Mania akan memulai debutnya pada tanggal 5 Oktober mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam. Game tersebut juga akan berisikan versi HD dari Super Monkey Ball, Super Monkey Ball 2, dan Super Monkey Ball Deluxe. Karakter selain Hello Kitty yang akan hadir di game ini adalah Morgana dari Persona 5, dan Beat dari Jet Set Radio.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More