HexaDrives Buka Lowongan Untuk Pengembangan Dragon Quest XII

Developer independen asal Jepang, HexaDrive telah membuka sebuah halaman perekrutan, yang mengungkap bahwa mereka akan berpartisipasi dalam pengembangan game Dragon Quest XII: The Flames of Fate. HexaDrive sebelumnya telah menangani game-game Square Enix, dimana termasuk seperti Final Fantasy XV, dan Final Fantasy Type-0 HD. Saat ini, pihak developer tengah mencari game desainer, programmer, dan artist environmental untuk menangani Dragon Quest XII.

Daftar perekrutan untuk pengembangan Dragon Quest XII telah di posting melalui akun Twitter resmi HexaDrive. Halaman perekrutan tersebut menjelaskan persyaratan yang dibutuhkan calon karywan untuk dapat melamar posisi yang mereka pilih. Saat ini lowongan pekerjaan ini hanya terbatas bagi mereka yang dapat bekerja di Jepang. Selain itu, diungkapkan juga bahwa Dragon Quest XII akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Dragon Quest XII: The Flames of Fate sebelumnya telah diumumkan pada bulan Mei tahun ini. Namun detail mengenai game ini sangat sedikit. Termasuk sebuah tanggal atau jendela perilisan, dan juga di paltform mana game ini akan hadir.

Dalam sebuah wawancara, presiden Square Enix, Yosuke Matsuda mengungkapkan bahwa Dragon Quest XII berpotensi mencerminkan masa depan dari seri Dragon Quest untuk 10 tahun kedepan. Diungkapkan juga bahwa entri ini akan memiliki tema yang lebih gelap dibandingkan entri sebelumnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: