Hideaki Itsuno Berikan Petunjuk Mengenai Project Baru

Game Devil May Cry 5 sebelumnya telah dirilis pada awal tahun 2019, namun para gamer yang merupakan penggemar seri ini telah mengharapkan informasi mengenai sequel-nya. Meski game DmC: Devil May Cry telah dirilis pada tahun 2013, banyak penggemar Devil May Cry telah menantikan sequel sebenarnya semenjak tahun 2008. Kini, tidak sedikit yang mengharapkan bahwa Devil May Cry 6 akan segera hadir, sayangnya sampai saat ini hal tersebut tidak dapat dipastikan. Namun, director untuk game Devil May Cry 5, Hideaki Itsuno, memiliki petunjuk.

Itsuno memposting sebuah pesan di Twitter untuk merayakan tahun baru. Tweet tersebut menyertakan sebuah foto dari tim pengembangan, dan sebauh pesan dimana Itsuno memberikan ucapan selamat tahun baru dan menanyakan kepada para gamer apakah mereka telah memainkan DLC terbaru Devil May Cry 5. Jika mereka belum, Itsuno meminta merka untuk mencobanya, dan bermain sebagai Vergil. kemudian, ia menutup pesan tersebut dengan mengatakan bahwa tim-nya saat ini sedang mengerjakan sebuah project baru.

Bagi kalian yang mengharapkan sebuah pengumuman atau teaser kemungkinan akan kecewa. Karena Itsuno hanya mengatakan bahwa project lainnya sedang dikerjakan. Dan pernyataan tersebut sangat menitik beratkan bahwa ini adalah sebuah game baru yang sedang dikerjakan, dan bukan project DLC, dan satu-satunya detial yang diberikan adalah, bahwa project tersebut dikerjakan bersamaan dengan pengembangan DLC Devil May Cry 5 yang telah dirilis belum lama ini.

Devil May Cry 5 sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More