Hideki Kamiya Berharap Bahwa Ia Dapat Membagikan Perkembangan Bayonetta 3 Tahun Ini

Hideki Kamiya, yang merupakan seorang desainer, supervisor, penulis, dan director di PlatinumGames, baru-baru ini telah mengomentari mengenai game yang akan hadir dari studio tersebut, Bayonetta 3. Berbicara kepada CEO Hamster, Satoshi Hamada, dalam sebuah streaming Arcade Archives yang baru, Kamiya menyatakan bahwa pihak studio berharap dapat memberikan sebuah update mengenai game tersebut pada tahun ini.

Kamiya juga mengklarifikasi bahwa ia tidak diizinkan untuk membicarakan berbagai macam hal mengenai game tersebut. Sejalan dengan itu, ia menyebutkan bahwa ia sedang mengerjakan beberapa proyek baru yang belum diumumkan, sebelum mengakui bahwa ia tidak tahu apakah ia diizinkan untuk menyebutkan keberadaan proyek tersebut atau tidak.

Kebanyakan pengumuman mengenai Bayonetta 3 selama ini hanya menyebutkan bahwa game tersebut masih dalam tahap pengembangan. Pada bulan Mei tahun lalu, Kamiya merespon pada sebuah pertanyaan yang menanyakan apakah ia “bosan” ditanyai potensi game tersebut dibatalkan dari orang-orang yang khawatir mengenai game tersebut. Kamiya mengatakan bahwa mereka harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut karena ia dan timnya masih bekerja keras untuk membuat game ini.

Selanjutnya, Kamiya mengatakan ke Famitsu bahwa pengembangan untuk Bayonetta 3 berjalan dengan mulus. Mengenai hal yang dapat diekspektasikan oleh para gamer mengenai game tersebut, Kamiya menjelaskan bahwa terdapat banyak informasi tersembunyi di dalam teaser trailer game tersebut.

Bayonetta 3 sendiri pertama kali diumumkan sebagai game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch dalam acara The Game Awards 2017.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: