Hideki Kamiya Memberikan Sedikit Update Kepada Project GG

Selama ini Platium Games telah menghadirkan beragam game action yang menarik, dan terkenal, seperti Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, NieR: Automata, dan Astral Chain. Kini, co-founder studio tersebut, Hideki Kamiya menyatakan bahwa Platinum telah memulai IP baru yang diterbitkan oleh mereka sendiri, yang dikenal sebagai Project GG ke dalam jajaran game tersebut.

Dengan tahun 2020 akan segera berakhir pada minggu ini, Famitsu menjalankan wawancara akhir tahun yang mereka lakukan setiap tahun dengan para kreator di seluruh industri gaming di Jepang. Interview tersebut berhasil mengungkap goal untuk tahun 2021 dari 110 developer yang ada, dan diantara developer tersebut adalah Kamiya, yang memberikan beberapa update singkat untuk beberapa game Platinum yang akan hadir, termasuk Project GG

Sayangnya tidak terlalu banyak yang diketahui mengenai game ini untuk saat ini. Project GG sendiri diumumkan pada bulan Februari kemarin, dengan tajuk “klimaks untuk trilogi superhero Hideki Kamiya”. Sedangkan trailer yang mengungkap game tersebut menampilkan seorang superhero asal Jepang, seperti Ultraman yang bertarung dengan sebuah kaiju yang mengamuk.

YouTube player

Meski Kamiya tidak memberikan detail baru untuk diberikan ke Famitsu, namun ia mengkonfirmasi bahwa game tersebut “akhirnya mulai berjalan.” Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa Project GG kini sedang aktif dikembangkan di Platinum Games. Tentunya, akan sulit untuk memperkirakan kapan game tersebut akan hadir, namun kamiya masih meminta kepada para gamer untuk menantikan game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More