Buku Hideo Kojima, The Creative Gene Mendapatkan Lokalisasi

VIZ Media, melalui akun Twitter mereka, belum lama ini telah mengumumkan bahwa buku dari Hideo Kojima, yang berjudul The Creative Gene, akan mendapatkan sebuah lokalisasi bahasa Inggris, dan lokalisasi tersebut diperkirakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Hideo Kojima sendiri merupakan seorang desainer game yang dikenal akan karyanya seperti franchise Metal Gear, dan Death Stranding, serta demo game P.T.

Buku tersebut merupakan kumpulan esai tentang berbagai hal yang telah menginspirasi dan mempengaruhi Kojima selama ini. Buku ini awalnya dirilis dalam bahasa Jepang dengan judul, The Gifted Gene and My Liveable Memes, namun akan dirilis dalam bahasa Inggris, dengan judul yang lebih panjang, yaitu The Creative Gene: How books, movies, and music inspired the creator of Death Stranding and Metal Gear Solid.

Untuk saat ini, cara satu-satunya untuk dapat melihat konten buku ini dalam bahasa Inggris adalah dengan membaca pengenalan buku ini, “What Memes Connect Us To,” yang telah diterjemahkan, dan dirilis dalam situs, BookBang.

Dilansir dari Polygon, buku ini juga akan berisikan sebuah percakapan antara Kojima dengan Gen Hoshino, sang musisi yang menyusun musik “Pop Virus” dalam Death Stranding. Polygon juga menyebutkan bahwa The Creative Gene: How books, movies, and music inspired the creator of Death Stranding and Metal Gear Solid akan dirilis pada tanggal 12 Oktober tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: