Hindari Kesalahan Cyberpunk 2077, Far Cry 6 Akan Tampilkan Versi PS4 dan Xbox One

Lead gameplay designer dari Far Cry 6, telah memastikan para gamer bahwa game open-world cross-gen mereka tidak akan memliki permasalahan yang sama dengan Cyberpunk 2077 saat dirilis.

Sama seperti game CD Projekt, Far Cry 6 merupakan sebuah game sandbox yang ambisius yang direncanakan untuk dirilis pada dua generasi konsol. Namun, David Grivel dari Ubisoft Toronto mengatakan kepada VGC bahwa pihak studio “sangat, sangat berhati-hati” untuk tidak menelantarkan versi PlayStation 4, dan Xbox One dari game tersebut.

Grivel mengatakan kepada VGC bahwa Ubisoft akan menampilkan Far Cry 6 versi konsol generasi sebelumnya sebelum dirilis. Untuk versi next-gen, Far Cry 6 akan berjalan di 4K / 60fps, ucapnya, dan versi PS4 dan Xbox One, akan diturunkan dari sana.

Ketika ditanyai apakah Ubisoft Toronto mengantisipasi berbagai permasalahan dengan versi last-gen, ia  mengatakan tidak, karena ia bersama tim-nya menargetkan untuk dapat membawa kualitas maksimal ke seluruh platform ini.

Ia menambahkan, “Selama pengembangan berlanjut berminggu-minggu dan berbulan-bulan selanjutnya, kami tentunya akan semakin menampilkan game ini di berbagai platform berbeda. Yang bisa saya katakan, dan Saya tidak bisa sebutkan dengan rinci adalah mengenai spesifikasi, atau hal yang seperti itu, bahwa pada kedua konsol generasi sebelumnya, dan Xbox Series serta PS5, game ini akan berjalan dengan baik.”

“Satu detail yang dapat saya berikan mengenai konsol generasi baru adalah, konsol tersebut mengizinkan kami untuk menjalankan game ini di 60 fps dan di resolusi 4K. Saya mencobanya melalui test kit di perusahaan, dan Saya langsung dapat melihat seberapa bagusnya game ini di generasi baru, namun bukan berarti generasi sebelumnya ditinggalkan begitu saja.”

“Kami sangat berhati-hati mengenai hal tersebut, jadi kami akan menampilkan lebih banyak detail dan info sesegera mungkin. Namun, ya, kami menyayangi semua platform, generasi sebelumnya, generasi baru, dan bahkan PC, Stadia, Luna, dan semuanya.”

Ubisoft sendiri telah merilis gameplay pertama Far Cry 6 pada minggu lalu, dan mengkonfirmasi tanggal perilisan game tersebut di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, Stadia, dan Luna di tanggal 7 Oktober mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: