Hironobu Sakaguchi Sebut Final Fantasy VI Adalah Game Final Fantasy Yang Paling Sempurna

Raden Erlangga – Melalui wawancaranya dengan Inverse, Hironobu Sakaguchi, pencipta seri legendaris Final Fantasy, mengungkapkan bahwa Final Fantasy VI adalah game yang menurutnya paling mendekati kesempurnaan dalam seri tersebut.

Sakaguchi menjelaskan bahwa Final Fantasy 6 menonjol karena merupakan game terakhir dalam seri yang sepenuhnya menggunakan “pixel art” untuk visualnya.

“Dalam hal Final Fantasy yang saya anggap paling ‘sempurna’, saya percaya Final Fantasy 6 mendekati itu,” kata Sakaguchi, menekankan pentingnya elemen visual dan atmosfer steampunk yang dibawa game ini.

Admin pun setuju dengan pendapat ini. Final Fantasy VI hingga kini bisa dibilang adalah entri terbaik dari seri ini. Game ini menghadirkan beberapa karakter terbaik dalam seri. Salah satu penjahat paling tidak stabil dalam sejarah video game, dan juga beberapa mekanik terbaik yang ada dalam game Final Fantasy.

Salah satu anggota party kita, Sabin, bahkan bisa “suplex” kereta dalam game ini, kurang keren apa coba? (wkwkwk)

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More