Hitman 3 di PC Akan Mendapatkan Ray Tracing

Game terbaru dari franchise Hitman, Hitman 3 merupakan sebuah game terbaru yang akan mengadopsi fitur ray tracing, meski game tersebut harus menunggu sedikit lama lagi untuk bisa mendapatkannya.

IO Interactive belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan fitur ray tracing untuk game Hitman 3 yang akan segera hadir nanti. Sayangnya fitur tersebut tidak akan hadir bersamaan dengan perilisan gamenya, dimana fitur tersebut diperkirakan akan tiba pada akhir tahun 2021 nanti.

YouTube player

Masih belum diketahui, apakah fitur tersebut akan hanya tersedia pada platfom PC atau akan dihadirkan juga di platform konsol, namun pengumuman yang dibuat dalam sebuah postingan blog melalui situs resmi IO Interactive, mendiskusikan sebuah kerja sama dengan Intel.

Berdasarkan postingan tersebut, kesepakatan kerja sama dengan Intel akan membuat pihak developer menjadi lebih mengoptimalisasikan game Hitman 3 untuk PC high-end, dan CPU dengan core yang banyak. Beberapa contoh disebutkan, seperti kerumunan yang lebih padat di dalam level Dubai, dan daya hancur yang lebih baik di Dartmoor untuk para pemain dengan CPU yang memiliki 8 core atau lebih banyak lagi.

Sedangkan untuk ray tracing, IO Interactive tidak mengatakan dengan jelas, bagian mana saja dari game tersebut akan di ray tracing. Penggunaan dari fitur tersebut, bervariasi dari game ke game, tentunya contoh yang paling mengesankan adalah refleksi, dan global illumination.

Hitman 3 sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2021, pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan Stadia.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More