Hitman 3 di Switch Akan Hadir di Hari Yang Sama Dengan Yang Lainnya

Meski menggunakan teknologi yang berbeda agar dapat bekerja, game Hitman 3 di konsol handheld Nintendo akan segera hadir. IO Interactive mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa game Hitman 3 Cloud Version akan hadir pada tanggal 20 Januari, 2021 di Switch. Dimana tanggal tersebut merupakan tanggal dimana game ini akan hadir di konsol lainnya, serta platform PC.

Perlu diketahui, bahwa Hitman 3 versi Nintendo Switch sedikit berbeda dengan yang lainnya. Hal ini karena kalian melakukan streaming game, dimana kalian memainkan game tersebut dalam konsep yang mirip dengan Google Stadia. Sehingga client-nya ada di konsol Switch kalian, dan kalian membutuhkan sebuah koneksi internet untuk memainkannya. Hal tersebut juga berarti bahwa tampilan dan pengalaman bermain kalian akan berbeda, tergantung seberapa kuat koneksi internet kalian.

Hal ini merupakan salah satu dari beberapa pengumuman yang dibuat menjelang perilisan game tersebut. Dimana sebelumnya telah diketahui bahwa akan terdapat enam tempat berbeda yang dapat di hadiri pada awal bulan ini, dan IO Interactive bahkan memberikan gambaran kapan Agent 47 akan menghadiri tempat tersebut ketika kalian memainkan campaign.

Hitman 3 Cloud Version akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 20 Januari 2021, dihari yang sama dengan hadirnya Hitman 3 versi standar di PS4, SP5, Xbox One, Xbox Series, dan PC (via Epic Games Store).

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More