Hitman 3 Mendapatkan Ekspansi Premium Berdasarkan Seven Deadly Sins

DLC pertama yang dihadirkan untuk game Hitman 3, berfokus kepada Greed.

IO Interactive belum lama ini telah mengumumkan sebuah ekspansi premium yang terbagi menjadi tujuh bagian, dimana DLC tersebut akan membawa para pemainnya lebih dalam ke dalam pikiran dari Agent 47. Ekspansi ini dinamai Seven Deadly Sins.

YouTube player

Ekspansi ini akan menghadirkan gameplay baru, berbagai kontrak yang berbeda, dan hadiah unik bertemakan Seven Deadly Sins.

Setiap bagian akan dirilis secara berkala, dengan setiap bagiannya berfokus kepada sebuah dosa yang berbeda. Kalian juga bisa mendapatkan sebuah kostum yang bertemakan Seven Deadly Sins, dan kalian bisa menggunakan satu item bertema Seven Deadly Sins dalam World of Assassination. Dimana beberapa item nantinya akan memiliki properti yang unik sendiri.

Konten pertama dari ekspansi tersebut, Greed, akan tersedia pada tanggal 30 Maret mendatang, dan akan membawa kalian kembali ke Dubai. Fokusnya adalah sebuah Escalation baru yang bernama The Greed Enumeration, dimana mengizinkan kalian membawa beberapa item tertentu melewati tiga stage. Selain itu, dalam pack pertama ini, kalian bisa membuka Rapacious Suit, dan dua buah item Greedy Little Coin dan The Devil’s Cane.

Jika kalian tertarik dengan pack ini, kaian bisa membelinya secara terpisah, atau kalian bisa membelinya semuanya dengan bundle Seven Deadly Sins Collection.

Untuk Seven Deadly Sins Collection, kalian bisa menemukan berbagai Escalations, Featured Contracts, dan Elusive Targets yang akan dihadirkan kepada game tersebut secara reguler, sebagai bagian dari konten gratis. Hal ini akan menghadirkan Elusive Target baru ditambah dengan event musiman, seperti Berlin Egg Hunt. Kalian juga akan mendapatkan event musiman yang ada di Hitman 1 dan Hitman 2 juga.

IO kini merilis konten secara berkala sebagai bagian dari Season of Sin. Jadi alih-alih menghadirkan Roadmap untuk bulan April. IO akan menjalankan Season of Greed pada tanggal 30 Maret mendatang, yang berarti dimulainya perilisan konten baru, yang berbayar maupun tidak.

Season of Sin sendiri dapat berlangsung antara empat hingga enam minggu.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More