Hitman 3 VR Akan Dirilis Untuk PSVR Pada Januari 2021

Pada acara Playstation State of Play kamis kemarin, telah diumumkan bahwa Hitman 3 nantinya akan mendapat dukungan untuk VR dan akan dirilis untuk PSVR pada Januari 2021 mendatang.

Pada trailer resmi State of Play untuk Hitman 3 VR mempertunjukan Agent 47 melakukan pekerjaan terbaiknya, berjalan dibelakang seseorang dengan alat untuk membunuh dan mengeksekusinya secara profesional. Kecuali kini, parap enggemar dari game ikonik simulasi assassins garapan IO Interactive ini akan dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih imersif di virtual reality. Kamu bisa melihat trailernya dibawah.

YouTube player

Game Hitman klasik. Kamu berjalan disebuah ballroom mewah, sangat kasual, berkepala botak dengan mengenakan jas mewah dan sepatu mengkilap, dan secara tiba-tiba kamu melihat target: pria sombong yang masuk ke ruang belakang. Kamu tau apa yang harus kamu lakukan, dan kini, kamu dapat melakukannya semua di virtual reality.

“Mainkan seluruh Dunia dari Trilogi Assassination di VR” tertulis pada akhir trailer tersebut. Hitman 3 direncanakan rilis untuk Playstation 5, Xbox Series X dan PC pada Januari 2021. Menurut State of Play kemarin, peluncuran untuk versi VRnya juga akan dirilis bersamaan.

Tidak hanya Hitman, kita juga mendapatkan berita tentang game indie platformer ikonik yang di port ke PS4, Braid yang juga akan dirilis pada awal 2021. Selain kedua game itu, nampaknya sebuah game yang terinspirasi dari Pokemon MMO – Temtem juga akan hadir di PS5 dengan tanggal rilis sekitar awal 2021.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More