Hoa, Game adventure platformer akan hadir ke Nintendo Switch dan PC pada akhir tahun ini

Developer Skrollcat Studio merupakan salah satu dari sekian studio yang berpartisipasi dalam acara digital showcase Wholesome Direct kemarin, melalui acara tersebut pun mereka mengumumkan sekaligus memperkenalkan game terbaru yang sedang mereka kembangkan yakni Hoa.

Hoa merupakan sebuah side-scrolling adventure platformer game, yang mana dalam game ini kamu bisa melakukan eksplorasi di dunia yang dihadirkan dengan visual lukisan tangan yang indah dan atmosfir yang menenangkan.

YouTube player

Kamu akan berperan sebagai Hoa dalam perjalanannya menelusuri dunia yang penuh hal ajaib dengan tujuan agar dapat kembali ke kampung halamannya.

Sejauh ini tidak diketahui mekanis apa yang akan membuat game ini istimewa atau membedakannya dengan game platformer lainnya, namun dilihat dari visual yang dihadirkan saja sudah cukup meyakinkan agar game ini terus dipantau menuju perilisannya nanti.

Hoa akan diluncurkan pada akhir tahun ini dan akan hadir ke konsol Nintendo Switch dan juga PC, walau belum diketahui tanggal peluncuran dari game ini secara spesifik.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More