Hogwarts Legacy Akan Hadirkan Sebuah Quest Eksklusif Untuk PlayStation

Hogwarts Legacy dikabarkan akan menghadirkan sebuah quest eksklusif di PlayStation.

Dalam respon kepada sebuah pertanyaan dari gamer mengenai quest tersebut, dimana hanya terlihat ketika game ini di daftarkan untuk pre-order di PlayStation Store, community manager dari Avalanche Games, Chandler Wood membalas dengan menyebutkan bahwa quest eksklusif di PlayStation datang pada berbagai versi PlayStation, dan tidak terikat dengan pre-order.

Ia menambahkan bahwa pre-order di PlayStation akan memberikan para gamer resep potion Felix Felicis dengan detail lebih lanjut akan segera hadir.

Potion Felix Felicis sendiri tampaknya tidak eksklusif hanya ke PlayStation saja, dimana Epic Games Store juga mencatat resep potion tersebut sebagai sebuah bonus pre-order mereka.

Dalam dunia Harry Potter, Felix Felicis merupakan sebuah potion yang akan memberikan mereka yang meminumnya sebuah keberuntungan yang luar biasa dalam jangka waktu yang pendek. Namun konten dalam quest eksklusif tersebut masih belum diketahui, dan juga mengenai apakah quest tersebut juga akan tersedia di platform lain atau tidak.

Sebelumnya Warner Bros. Games telah mengumumkan bahwa game ini akan ditunda hingga tahun 2023 mendatang. Dengan menyebutkan “Hogwarts Legacy akan dirilis pada tanggal 10 Februari, 2023 untuk PlayStation, Xbox, dan PC. Dengan tanggal rilis Nintendo Switch akan segera diungkap.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More