Hogwarts Legacy Juga Akan Hadir di Nintendo Switch

Hogwarts Legacy, sebuah game open world action RPG yang bertempat dalam universe Harry Potter telah diumumkan akan hadir ke PC, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One. Namun, meski tidka disebutkan secara resmi, game ini dikabarkan juga akan hadir di konsol Nintendo Switch.

Berita ini pertama kali muncul ketika preorder untuk game ini muncul di Best Buy, seperti yang ditemukan oleh Wario64. Ketika pertama kali dilihat, sebuah listing produk untuk versi Nintendo Switch kemungkinan merupakan glitch di sistem tersebut. Namun, jika kalian mengunjungi FAQ pada situs resmi Hogwarts Legacy, Avalanche Software mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan tersedia di konsol hybrid Nintendo. Dan ketika melihat halaman FAQ tersebut melalui Wayback Machine, screenshot tersebut tidak menyebutkan bahwa Hogwarts Legacy muncul ke Switch.

Mengingat Switch sendiri tidak memiliki kemampuan untuk menjalankan grafis yang mumpuni, tentunya hal ini cukup mengejutkan, namun konsol ini masih mampu menjalankan game AAA meski harus mengorbankan sejumlah hal, mulai dari resolusi dan FPS yang rendah, hingga menggunakan versi cloud, seperti Control Ultimate Edition, Hitman 3, dan Marvel’s Guardians of the Galaxy. Tetapi terdapat sejumlah game yang dapat berjalan langsung di Switch, seperti The Witcher 3: Wild Hunt, Doom Eternal, dan Wolfenstein 2: The New Colossus. Walau tidak tampil dalam keadaan terbaik mereka, tetapi game-game tersebut dapat berjalan di Switch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More