Hogwarts Legacy Kemungkinan Akan Dirilis Pada Akhir Tahun Depan

Dalam sebuah interview terbaru, terdapat sebuah petunjuk bahwa game Hogwarts Legacy kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2022.

Rachel Wakely, general manager dari Warner Bros. telah berbicara dengan majalah Toy World mengenai IP Wizarding World, dimana ia mereferensikan kepada “dua perilisan besar di 2022.” Yang pertama adalah Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, ujarnya, yang nantinya akan dirilis pada tanggal 8 April untuk wilayah UK dan 15 April 2022 untuk wilayah US. Sedangkan yang keduanya adalah Hogarts Legacy.

“Dari apa yang kami lihat, perilisan tersebut akan menarik untuk dinantikan, dan menghadirkan sebuah cara unik bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan franchise tersebut.”

Hal ini mengindikasikan bahwa game Hogwarts Legacy dijadwalkan untuk tidak akan dirilis sampai dengan perilisan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.Hogwarts Legacy sendiri diumumkan pada bulan Januari tahun ini, bahwa perilisannya ditunda hingga ke tahun depan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di sosial media, sang publisher berterima kasih kepada para penggemar atas “reaksi luar biasa” mereka pada pengumuman game ini tahun lalu, dan mengkonfirmasi jendela perilisan baru.

Dikembangkan oleh Avalanche Software (Disney Infinity), Hogwarts Legacy di deskripsikan sebagai sebuah game RPG open-world yang akan membawa para pemain melewati Hogwarts ke berbagai lokasi baru dan familiar.

Sumber:VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More