Hogwarts Legacy Kemungkinan Tidak Akan Dirilis Sampai Dengan 2023

Game Hogwarts Legacy, sebuah RPG Harry Potter yang dijadwalkan untuk hadir nanti, dikabarkan kemungkinan tidak akan dirilis sampai dengan tahun 2023 mendatang.

Berbicara dalam podcast Sacred Symbol+ (yang telah ditranskripsikan oleh VGC), Colin Moriarty mengatakan bahwa, “Saya mendengar dibalik layar bahwa game tersebut tidak akan dirilis pada tahun ini, dan game tersebut sedang terlibat dalam sejumlah masalah,” ketika co-host-nya mengangkat game tersebut dalam diskusi.

Meski Moriarty sendiri tidak menjabarkan lebih lanjut, game Hogwarts Legacy sendiri sejauh ini masih belum ditampilkan di publik, selain itu, game ini juga tidak memiliki tanggal rilis selain 2022.

Pada akhir tahun kemarin, Rachel Wakely, general manager Warner Bros. berbicara kepada majalah Toy World mengenai IP Wizarding World, dimana ia merujuk kepada “dua perilisan besar di 2022.” Yang pertama adalah Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbeldore, yang akan dirilis di Inggris pada tanggal 8 April mendatang. Sedangkan yang keduanya adalah Hogwarts Legacy.

“Dari apa yang kami lihat, perilisannya akan menjadi hal yang patut dinantikan, dan menghadirkan sebuah jalan yang unik bagi para gamer untuk berinteraksi dengan franchise tersebut.”

Hal ini dapat mengindikasikan bahwa game ini tidak akan dirilis sampai dengan perilisan dari Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbeldore.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More