Hogwarts Legacy Kemungkinan Tidak Akan Menggunakan Unreal Engine 5

Hogwarts Legacy tengah berkembang menjadi game Harry Potter yang paling ambisius saat ini, dan tentunya tidak mengejutkan bahwa hype untuk game ini cukup tinggi. Para penggemar Harry Potter telah menantikan berbagai hal mengenai Hogwarts Legacy sejak game tersebut diungkap, dan tidak sabar untuk mendapatkan berbagai informasi baru mengenai game ini. Meski masih belum terdapat informasi yang banya untuk game open world action-RPG ini, sebuah lowongan pekerjaan di Avalanche Software kemungkinan telah mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan menggunakan Unreal Engine 5.

Avalanche sendiri tengah membuka lowongan untuk seorang General Artist untuk Hogwarts Legacy, dengan pihak studio mencari seseorang yang memiliki pengalaman dengan Unreal Engine 4. Unreal Engine 5 sendiri merupakan engine paling terbaru dari Unreal Engine, jadi sejumlah gamer kemungkinan akan terkejut mendengar bahwa Hogwarts Legacy dibangun dengan Unreal Engine 4. Namun, hal ini hal yang dapat diasumsikan berdasarkan beberapa faktor yang berbeda.

Untuk yang pertama, Hogwarts Legacy merupakan sebuah game cross-gen, yang ditargetkan untuk dirilis di PlayStation 5, dan Xbox Series, dan juga PlayStation 4, dan Xbox One. Meski secara teknikal bahwa Unreal Engine 5 kompatibel dengan hardware yang lebih tua, namun tampaknya kebanyakan proyek dari Unreal Engine 5 eksklusif untuk next-gen, sejauh ini. Untuk menggunakan kelebihan dari kemampuan Unreal Engine 5 kemungkinan diharuskan berfokus untuk next-gen saja, jadi cukup masuk akal jika Avalanche akan tetap bertahan dengan Unreal Engine 4 ketika membuat Hogwarts Legacy.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/09/hogwarts-legacy-job-listing.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Satu hal lagi yang harus dipertimbangkan adalah bahwa Unreal Engine 5 relatif masih baru, dan Hogwarts Legacy telah dikembangkan selama beberapa tahun. Game ini telah dikembangkan beberapa tahun sebelum Epic Games mengungkap Unreal Engine 5.

Hogwarts Legacy sendiri saat ini masih dikembangkan dan ditargetkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More