Hogwarts Legacy Perkenalkan Fitur Yang Hanya Tersedia di PlayStation 5

Game Hogwarts Legacy di konsol PlayStation 5 memiliki segudang fitur eksklusif, dimana sang developer, Avalanche Software tampaknya memanfaatkan semaksimal mungkin kemampuan yang disematkan dalam kontroler DualSense.

Diumumkan dalam sebuah postingan PlayStation Blog untuk mendampingi sebuah trailer baru, Avalanche menjelaskan bahwa adaptive triggers di DualSense akan mengizinkan lebih banyak fleksibilitas dalam pertarungan, dimana para pemain memiliki “banyak sekali sihir” yang dapat mereka gunakan, mengindikasikan bahwa menekan trigger tersebut dengan tingkatan yang berbeda dapat melancarkan serangan yang berbeda juga.

Selain itu, haptic feedback akan membuat setiap sihir terasa individualistik, dan Avalanche telah menerapkan semua efek ini pada bagian kanan kontroler untuk mewakili karakter di dalam game yang memegang tongkat mereka. Menepis sihir juga dapat dirasakan ketika Shield Charm pemain bergetar, dimana akan memantulkan dan menyerap serangan.

Berbagai aktivitas lainnya yang ada di dalam game ini, seperti menghancurkan bahan-bahan di kelas Potion, menarik Mandrake dari pot, dan terbang dengan menggunakan sapu akan memiliki haptic feedback yang sesuai.

Kemudian warna cahaya yang ada di DualSense juga akan bersinar dengan setiap sihir yang dikeluarkan atau ketika mendapatkan sebuah serangan, namun dalam keadaan yang lebih tenang, kontroler akan menampilkan warna dari house kalian seperti blue dan bronze untuk Ravenclaw, scarlet dan glow untuk Gryffindor, green dan silver untuk Slytherin, serta yellow dan black untuk Hufflepuff.

Hogwarts Legacy nantinya akan dirilis pada akhir tahun 2022 ini untuk PS4, PS5, Xbox One, dan Series, serta Nintendo Switch juga PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: