Hogwarts Legacy PS4 dan Xbox Ditunda

Meski game Hogwarts Legacy sudah tersedia selama beberapa saat di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC, namun pihak developer memutuskan untuk menunda kembali versi PS4 dan Xbox One ke tanggal 5 Mei mendatang.

Game Harry Potter Hogwarts Legacy

Berita ini dibagikan melalui akun Twitter Hogwarts Legacy, dan dikonfirmasi bahwa tanggal 4 April yang ditetapkan sebagai tanggal perilisan versi PS4 dan juga Xbox One, disebut tidak cukup agar mereka bisa menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi para gamer.

”Tim pengembang saat ini tengah berusaha keras untuk menghadirkan pengalaman yang terbaik untuk seluruh platform dan kami membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk melakukan hal ini. Hogwarts Legacy akan dirilis pada tanggal 5 Mei, 2023 untuk PS4 dan Xbox One.”

Hogwarts Legacy PS4 dan Xbox Ditunda

Sayangnya, bagi kalian para gamer Switch yang telah menantikan game ini, tenang saja, kalian masih akan tetap dapat memainkan game ini pada tanggal 25 Juli mendatang.

Terlepas dari berbagai kontroversi yang ada, dan tindakan yang dilakukan oleh para haters, game ini memiliki performa yang luar biasa. Dirilis pada tanggal 10 Februari kemarin, Hogwarats Legacy berhasil terjual lebih dari 12 juta unit, dan menjadi game dengan perilisan Warner Bros. Games paling besar. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More