Hogwarts Legacy Versi Nintendo Switch Ditunda ke Akhir Tahun Agar Kualitasnya Terjamin

Tentunya untuk memastikan game-game mereka dapat berjalan dengan baik, terutama pada platform yang memiliki performa yang cukup jauh berbeda dibandingkan sejumlah platform lainnya, tidak jarang developer memutuskan untuk mengambil waktu tambahan. Seperti yang terjadi dengan salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, meski versi PC, dan konsol next-gen dan gen sebelumnya sudah ada, tapi versi Switch harus kembali ditunda.

Dikonfirmasi melalui cuitan Hogwarts Legacy sendiri di Twitter, kalau memang banyak gamer yang menantikan untuk memainkan game mereka pada pertengahan tahun ini, namun agar bisa menghadirkan kualitas pengalaman terbaik bagi para gamer yang sudah menjadi prioritas mereka, maka akhirnya diputuskan untuk meluncurkan game Harry Potter terbaru ini pada 14 November nanti di Switch.

Avalanche tentunya memiliki sebuah ambisi yang besar, mengingat bahwa Hogwarts Legacy juga merupakan game yang hadir di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series, sebelum akhirnya tiba di konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Keempat konsol di atas dikenal memiliki performa yang jauh di atas konsol Nintendo Switch, yang cukup wajar jika sang developer membutuhkan waktu lebih agar bisa membuat game mereka berjalan dengan baik secara native di Nintendo Switch.

Bagaimana dengan kalian? Eskpektasi apa yang kalian miliki untuk Hogwarts Legacy versi Switch?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More