Holiday Sale 2019 Epic Games Dengan Segudang Game Gratis dan Diskon Di Akhir Tahun

Hingga saat ini Epic Games telah memberikan game-game gratis  untuk game PC tentunya selama beberapa bulan terakhir ini.

Bahkan Epic games mampu mencuri perhatian para gamer untuk mulai memakai aplikasi ini selain aplikasi game store Steam tentunya. Pada Holiday Sale kali inipun game store Epic juga memberikan game-game dengan diskon yang menarik untuk memanjakan para gamer yang memang selalu mencari game murah.

Holiday Sale ini dibuka dengan sebagai permulaan bagi Epic Games lagi-lagi memberikan game gratis selama 12 hari dan setiap harinya 1 game yang akan di gratiskan dengan total 12 hari. Jadi jangan lupa untuk kunjungi Epic Games Store setiap harinya.

Selain itu Epic Games Store juga akan membagi-bagikan Voucher Sebesar 10$ secara cuma-cuma dan bisa dipakai pada game apapun dengan syarat game tersebut harus diatas 15$. Dan voucher ini tidak ada batasan, bisa dipakai sebanyak apapun.

Voucher ini sayangnya tidak berlaku untuk pembelian Season Pass, Pre-Order dan DLC, tapi ada beberapa diskon menarik untuk game AAA seperti Control, The Outer worlds, Borderlands 3 Star Wars: The Fallen Order hingga Red Dead Redemption 2 denga diskon hingga 35%.

Untuk game yang sudah agak lama, Epic Game Store memberikan Diskon 75% untuk beberapa game seperti The Division 2 dan Metro: Last Light Redux.

Untuk Game lainnya bisa kalian cek langsung ke website Epic Games Store. Promo Ini Berlaku hingga tanggal 1 Januari 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More