Hololive Alternative Buka Situs Holonometria Inggris

Hololive terus melakukan ekspansi mereka untuk menggapai audiens dari luar Jepang. Untuk kali ini, usaha tersebut melibatkan proyek Hololive Alternative, dimana telah menghasilkan sebuah situs resmi Holonometria English. Tujuan dari situs tersebut adalah memberikan penjelasan mengenai proyek tersebut, dimana menghadirkan berbagai jenis cerita, dan media yang dibintangi oleh Vtuber Hololive dalam sebuah dunia alternatif. Meski untuk saat ini proyek yang sedang aktif hanyalah manga Holoearth Chronicles yang tersedia dalam bahasa Inggris, dan Jepang.

Dalam situs ini, kalian bisa mempelajari mengenai lima lokasi besar yang ada di dalam seri tersebut, yaitu, Kyo-no-Miyako, Mizore’s Kitchen, the Oeyama Mountains, Shirakami Shrine, dan Yamamoto. Selain itu juga terdapat beberapa definisi untuk beberapa kata kunci seperti Aura, Ayakashi, Humans, Kakuriya, Kami, Stigma, dan Utsushiyo. Tujuannya adalah mempermudah orang-orang untung mengerti Hololive Alternative seutuhnya.

Terdapat juga sebuah bagian cerita di situs Hololive Alternative Holonometria. Untuk saat ini, sejumlah cerita melibatkan Vtuber Shirakami Fubuki, dan Ookami Mio, adalah “Hunting the Oni of the Oeyama Mountains,” “Just Another Day at Mizore’s Kitchen,” dan “Contest of Strength at Senjogahara.” Selain itu, manga Holoearth Chronicles Side: E ~Yamato Fantasia~ juga mengisahkan kedua Vtuber tersebut. Meski tidak diumumkan tanggal perilisan untuk manga tersebut, namun akun Twitter resmi Hololive ALternative mengatakan bahwa chapter pertama akan “segera” hadir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More